Hello world!

Well, sesuai dengan title yang udah disediain, post ini adalah cara gue say hello to the world.

Alasan gue bikin blog adalah bukan karena gue mau jualan kopi, which is emang ga mungkin dilakukan. Alasan sebenernya adalah kejenuhan yang selalu menemani gue saat gue online. Terkadang, gue suka bingung mau browsing apaan lagi selagi nungguin download-an yang belom selesai. You know lah, site yang selalu gue kunjungin itu facebook, kaskus, sama gossip girl insider.

Tapi kan bosen juga lama-lama. So…

Here I am, writing on my first post on my first blog…

Gue nggak mau berharap yang muluk-muluk tentang post ini. Misalnya, gue nggak membayangkan suatu hari nanti blog gue bakal jadi blog yang paling dicari di Google dan paling banyak dikunjungin. Gue juga nggak terlalu berharap suatu hari yang akan datang bakal diterbitin buku yang berdasarkan blog gue dengan judul ‘Devina Heriyanto’s Blog’ yang bakal jadi New York #1 Bestseller dan akhirnya dijadiin film yang dibintangin Blake Lively, Brad Pitt, Dakota Fanning, Julia Robert, dan bintang Hollywood  lainnya dan nantinya bakal jadi box office dengan pendapatan satu hari pertama yang nyaingin pendapatannya New Moon di minggu pertama peluncurannya.

Sounds crazy?

Trust me, gue bisa lebih gila dari itu.

Anyway…

I just hope you’ll enjoy my blog🙂

Leave a Reply

