World Cup

Akhir-akhir ini makin banyak aja orang yang kena demam bola. dari kemaren, baik itu timeline twitter atau news feed facebook gue penuh dengan hal-hal yang berbau worldcup. ini semua karena kemarin FIFA world cup 2010 udah mulai, yeah, this time for south africa.

back to 2002, ketika perhelatan sepak bola terbesar di dunia ini digelar di Jepang-Korea… gue inget bokap pernah cerita ada wasit yang tewas ditembak mafia italia gara-gara bikin italia kalah.

well, inilah prediksi gue tentang apa yang akan terjadi kalau:

* korsel ketemu korut, pasti hasilnya menentukan kondisi politik kedua negara beberapa waktu ke depan

* pas korut tanding dicurangin wasit, negara wasit itu bakal kedatengan rudal

* AS dicurangin wasit, pasti negara asal wasit-nya bakal kena embargo

* israel ikut worldcup pasti ga ada yang berani nyurangin, apalagi kalo ketemunya palestina, mantep tuh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s