Penjahat Besar dari Sukaresmi

WANTED

Ehm jadi gini ya, secara pribadi gue ga punya masalah sama orang yang namanya Yoku Rikona Tito Ismail Majid (namanya emang gitu kok, trust me). tapi entah kenapa setiap kali gue deket sama dia, kemungkinan gue nangis itu seakan-akan mendekati 100%

Contohnya hari ini, ketika Yoku dengan biadab membuat gue menangis untuk yang keempat kalinya. Ya, empat kali. Padahal gue belom setahun kenal dia.

Pas Ibeth ngerjain gue sih ga apa-apa, Icho juga. Pas Yoku mendekat…

Jeng jeng…

“YOKU!!!!!!” dan tes tes air mata gue pecah semuanya. Gue sukses nangis untuk yang keempat kalinya oleh makhluk jahat dari sukaresmi ini. heran deh, Nisa yang ulang tahun jadi gue yang nangis. basically gue orangnya jarang nangis tapi entah kenapa kalo deket Yoku gue jadi orang yang gampang menitikkan air mata.

Kalo dia bisa bikin gue nangis sampe 5 kali, dia patut dilempar piring cantik.

One thought on “Penjahat Besar dari Sukaresmi

Leave a Reply

