The Penguins

The Penguins

berhubung tv series lagi pada break, modem gue sempet nganggur sementara. padahal biasanya tiap selasa jumat modem itu ga pernah nganggur. gue udah boseeen banget gara-gara ga ada tontonan. eh pas lagi buka kaskus (kaskus.us) ada thread tentang The Penguins of Madagascar.

well, gue baru tau ternyata ada kartunnya sekarang. dan berhubung komplotan penguin ini emang lucu, makanya gue pikir, why don’t give it a try? gue download 1 episode, gue tonton, gue kecanduan

ini dia 4 penguin yang bikin ngakak:

1. Skipper: the leader, militer n tegas abis

2. Kowalski: super jenius, mikir mulu, paling tinggi

3. Private: paling normal, adorable, ngomongnya pake aksen british

4. Rico: world class psychopath

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s