Quick Update

since gue udah jarang update blog ini, marilah gue ceritain kehidupan gue belakangan ini secara singkat padat dan jelas

1. I’m single now, yeah gue baru putus ga sampai 3 jam yang lalu. tapi gue seneng karena putusnya baik-baik dan sekarang pun kita masih temenan

2. udah bagi rapot dan gue masuk ipa dan untungnya masih ranking satu🙂

3. libur telah tiba, dan gue mau membenarkan gaya hidup gue yang ga sehat selama libur ini

4. berat gue 42,5kg dan tinggi gue 156cm-ish dan gue harap tinggi gue nambah😀

Leave a Reply

