Forgiven

Akhir-akhir ini gue lagi seneng banget sama novel-novelnya gagasmedia. Kertasnya bagus, terus ceritanya juga oke. Mengalir begitu aja.

Dan ada 1 novel yg gue suka banget, judulnya Forgiven.

Copas dari http://gagasmedia.net/Novel/Sastra/Forgiven/Detailed-product-flyer.html

Judul: Forgiven

Forgiven

Pengarang: Morra Quatro

Harga : Rp36.000

ISBN : 979-780-432-1

Jumlah halaman : 266 halaman

Ukuran : 13 x 19 cm

DIALAH YANG PERTAMA.

Maniak Fisika. Pengagum Albert Einstein. Setia kawan. Si iseng dan suka usil, kalau sisi kekanak-kanakannya sedang kumat. Karla bisa menyebutkan sederet lagi hal unik tentang Will. Betapa tidak, selama bertahun-tahun, laki-laki itu adalah sahabat terbaiknya. Dan bagi Will, dia adalah tempat berbagi rahasia dan mimpi-mimpi yang tak sembarang orang tahu. Namun, siapa sangka, ternyata itu tak cukup untuk membuatnya merasa mengenal laki-laki itu.

DIALAH SATU-SATUNYA.

Tak ada yang bisa menggantikan Will. Ke mana pun dia pergi, dengan siapa pun dia akrab, Will tetap yang paling spesial. Seperti bintang Polaris yang selalu berada di utara Bumi, demikianlah keberadaan Will di hati Karla. Selamanya.

DIA, YANG TAK TERLUPAKAN.

Kepergian Will tak ubahnya bagaikan El Nino-memporakporandakan hati Karla habis-habisan. Jarak membuat rindu Karla merajalela. Dia kehilangan bagian terbaik dalam hidupnya. Tapi perasaan kehilangan itu tak seberapa dibanding rasa kaget saat mendengar berita buruk tentang Will. Karla mendengarkan suara hatinya sekali ini-dia tak akan membiarkan Will mengahadapi semua itu seorang diri….

FORGIVEN, sebuah kisah tentang lelaki pemuja Champagne Supernova dan perempuan yang selalu menanti bintang itu.

Gue sukses tergila-gila sama tokoh William Hakim.

Tipe gue banget. Jenius dan pintar. Baik pula.

Dan novel ini sukses bikin gue tertarik sama jurusan Teknik Nuklir.

Awalnya sih gue pengen masuk Teknik Kimia atau Arsitektur, tapi jadi banting setir ke Perminyakan. Jauh banget kan? Cuma karena minyak ga bisa diperbaharui, gue mikir lagi: kalo minyak abis terus gue ngapain? nganggur?

Novel ini menawarkan alternatif lain: nuklir.

Yup. Nuklir masih barang baru di Indonesia. Sejak tragedi Chernobyl, orang jadi takut sama nuklir. Belum lagi banyak desas desus kalo orang nuklir susah punya anak gara-gara kena radioaktif.

Itulah yang bikin gue tertarik.

Sekarang sih, ga tau deh seminggu ke depan😉

One thought on “Forgiven

Leave a Reply

