Messages

Komunikasi adalah hal yang utama dalam peradaban manusia, karena setiap manusia, siapa pun, pasti harus dan butuh berkomunikasi satu sama lain. Entah itu cuma memberi kabar terbaru, ngegosip, atau membicarakan suatu hal yang penting. Masalahnya adalah: ga semua orang punya waktu dan kesempatan untuk berbicara face to face (it makes me sounds so smart, doesn’t it?)

Karena keterbatasan itulah, manusia menciptakan cara lain untuk berkomunikasi, yaitu dengan surat. Tinggal tulis, dan panggil pesuruh (atau tukang pos) untuk mengirimnya. Simpel kan? Ini mempermudah semuanya. Apalagi kalau isi suratnya berhubungan dengan hal-hal yang ga enak.

Seiring dengan perkembangan zaman (asiiik), surat pun berevolusi. Sekarang kita kenal e-mail, dan yang paling sering: SMS!

Gue sering nyimpen SMS yang berkesan, yang bikin senyum-senyum sendiri pas bacanya. Ketika bosen, gue sering baca SMS-SMS itu. Ketika sedih, kadang gue baca SMS di situ untuk mencerahkan suasana hati gue (puitis kan? sedap).

SMS-nya macem-macem. Ada yang dari temen gue, nyemangatin pas gue down banget gara-gara seminar:

DEPHI SEMANGAT!!!!

Ayo deph pasti seminarnya sukses kok!

Dephi! Dephi! Dephi!

Ciayo!!!

Aku selalu di hatimu deph😄

Oke itu dari Ibeth, jangan pedulikan baris terakhirnya. Sebelumnya Nisa ngirim SMS yang bertemakan serupa, dan setelahnya Sofi juga ikutan. Ternyata mereka disuruh sama si Jeremy -,-

Ada lagi SMS dari Kak Heri, Ketua OSIS gue, yang ngucapin selamat karena angkatan gue berhasil mengadakan class meeting tanpa masalah berarti. Dalam SMS-nya itu dia juga bilang kalau kita harus pegang terus prinsip bahwa ga ada masalah yang ga bisa diselesain.

Emang sih, SMS-SMS barusan ga ada romantis-romantisnya atau terlalu gimanaaa gitu, tapi bagi gue, SMS itu berarti. Kenapa? Karena SMS dari mereka membuat gue tahu kalau masih banyak orang yang peduli sama gue🙂

Leave a Reply

