Kepada Pejabat Terhormat

Kepada Pejabat yang terhormat, yang ada di Jakarta dan menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.

Ada beberapa hal yang tolong diperhatikan, karena ini menyangkut kesejahteraan rakyat dan kebahagiaan saya:

  1. Trotoar untuk pejalan kaki. Di sepanjang jalan dari rumah saya ke sekolah, tidak ada trotoar sama sekali. Padahal, jika saja ada (yang memadai), maka saya yakin jumlah pejalan kaki akan meningkat dan kemacetan bisa dikurangi.
  2. Mati listrik. Ini sangat menurunkan produktivitas dan mengancam kecerdasan. Kenapa? Karena dengan mati listrik (seperti sekarang ini), saya tidak bisa belajar Bahasa Jepang untuk ulangan besok, dan ohya, saya juga tidak bisa mengerjakan PR kimia sehingga terancam disenyumin sama wali kelas saya.

Terima kasih atas perhatiannya. Semoga besok saya bisa jalan kaki ke sekolah dengan lancar dan mengerjakan Bahasa Jepang dan kimia dengan lancar juga.

 

Warga negara yang peduli,

 

Devina Heriyanto

Leave a Reply

