Headline News

Cuma mengabarkan dua berita yang tidak cukup penting sebenarnya untuk disebut berita. Bagi kalian yang nggak punya waktu banyak untuk dibuang-buang (seperti gue) sehingga nggak mau baca post yang nggak terlalu penting (seperti post ini), feel free to close this tab. You’ve been warned.

Oke, back to our topics.

Berita penting pertama, adalah: UTS SELESAI! Finally

*dancing* *lempar pom-pom* *kegilas truk manggis*

Oke, setelah seminggu ini gue sibuk belajar buat UTS, berusaha memaksa diri untuk belajar, mensugestikan diri sendiri kalau gue bisa dan sibuk menjalin hubungan baik dengan teman sekelas demi kelancaran contekan, akhirnya gue bebas.

Enak banget rasanya, nggak terbebani dengan kewajiban belajar dua belas jam sehari, meskipun  pada kenyataannya selama seminggu ini gue sama sekali nggak merasa terbebani atas UTS. Bahkan, gue sangsi orangtua gue tahu kalau gue lagi UTS. Kalau ditanya (entah siapa yang mau nanya), apa ulangan paling suram, gue tanpa ragu akan menjawab: MATEMATIKA.

Ternyata, dua ulangan harian dengan skor 100 tidak menjamin elu bakal sukses mengerjakan UTS. Trust me, been there, done that.

Suram banget dah tu ulangan, pengen gue kubur aja rasanya. Yang ngawas emang udah baik, mau ngasih kesempatan buat nyontek. Pengertian banget tuh guru Bahasa Inggris gue, I heart you Ma’am. Tapi ya mau gimana? Satu ruangan sama-sama nggak ngerti. Meski dikasih kesempatan juga ya mau nyontek sama siapa? Suram tingkat dewa.

 

Berita penting (yang nggak penting juga sih) yang kedua: gue udah nonton Janji Joni!

Keren deh tuh film, apalagi Nicholas Saputra-nya, yang memang menjadi alasan utama kenapa gue pengen nonton film ini. Huehehe *muka stalker*

Poster Janji Joni

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Well, segini aja post dari gue. Nggak penting kan? Bagi kalian yang ngerasa nyesel udah buang-buang waktu untuk baca, jangan dulu banting-banting mouse saking keselnya. Anggap aja udah berbuat baik dengan menambah satu view di blog ini. Remember: you’ve been warned!🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s