Sekedar Memenuhi Kewajiban

Quick post aja ya, berhubung gue baru pulang dari sekolah dan sekarang mau pergi lagi ke Vihara.
Event pertama OSIS angkatan gue (class meeting nggak dihitung karena pada waktu itu kami belum resmi), Putra Putri Sekolah telah terselenggara dengan -meski belum cukup untuk menggunakan kata ‘sukses’- lancar.
FYI, ini pertama kalinya PPS diadakan lagi di SMA Negeri 1 Cikarang Utara setelah terakhir tahun 2007, yang mana merupakan angkatan OSIS koko gue.
So, kami sama sekali nggak tahu harus gimana. Untungnya lancar.
Terima kasih kepada penonton dan peserta. Juga Paguyuban Abang Mpok Kabupaten Bekasi yang bersedia hadir sebagai tamu.
Terus apa lagi ya?
Ohya, I’m considering to change this blog’s name.
Kenapa? Karena rasanya nama Kucing Dapur lagi udah nggak pantes buat gue.
You see, tadi gue pulang sore karena acara OSIS dan besok harus berurusan sama Sekolah Minggu dan POSKAB, I don’t even have time to volunteer at Chapter Karawang. Sekarang gue pulang sore terus. Sabtu juga pasti ada aja kegiatan. Minggu juga ga bisa ngerem di kamar.
Belum kepikiran mau ganti nama jadi apa, yang jelas bukan kucing garong, apalagi si Meng (kucing di ruang OSIS, pacarnya Harly).

Demikian.

One thought on “Sekedar Memenuhi Kewajiban

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s