Daripada Ngeluh…

Sering banget kita bertingkah seperti semua yang ada di hidup itu cacat, nggak ada yang bisa bikin kita bahagia. Hidup emang sulit, dan penuh penderitaan. Tinggal kitanya aja, mau terus-terusan mengeluh atas hal yang ga enak atau mensyukuri hal yang udah kita dapet?

  1. Daripada ngeluh karena di-judge orang, mendingan bersyukur masih ada yg sadar ttg keberadaan lu.
  2. Daripada ngeluh ttg saudara yg rese, mendingan bersyukur bukan jadi anak tunggal.
  3. Daripada ngeluh ttg orangtua yg overprotektif, mendingan bersyukur ortu lu masih nganggep anak.
  4. Daripada ngeluh ttg masa depan, mendingan bersyukur setidaknya kita tahu kalau kita punya ‘masa depan.’
  5. Daripada ngeluh liburan kurang panjang, mendingan bersyukur bisa meminimalisir prospek dibabuin di rumah.
  6. Daripada ngeluh besok harus kumpul pagi, mendingan bersyukur masih dianggap bagian dr sesuatu.
  7. Daripada ngeluh ttg jaringan, mendingan bersyukur bisa punya alat elektronik.
  8. Daripada ngeluh ga bisa tidur, mendingan bersyukur masih bisa bangun.
  9. Daripada ngeluh pacar lu cuek atau gimana, mendingan bersyukur masih punya pacar.
  10. Daripada ngeluh besok masuk sekolah, mendingan bersyukur masih bisa sekolah.
  11. Daripada ngamuk krn ada yg bilang tampang lu jelek, mendingan bersyukur masih ada yg mau liat tampang lu.
  12. Daripada berkeluh kesah tentang orang yg ga ada buat lu, mendingan bersyukur masih ada yg mau denger keluh kesah lu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s