Dua Tahun

Hari Jumat dua tahun yang lalu, gue pulang sekolah sekitar pukul 11, tepat setelah bel pulang berbunyi, nebeng Rison yang sedang terburu-buru pulang untuk persiapan Ormed.

Kemarin, gue pulang sekolah sekitar pukul 1 siang, setelah ngobrol di ruang OSIS dulu, berjalan kaki ditemani Harly.

 

Dua tahun yang lalu, Rison yang di-ormed.

Sekarang, dia yang sedang mengorientasi juniornya.

 

Dua tahun yang lalu, Hari Sabtu, gue ke sekolah memakai baju khas warna hijau karena ada acara Festival Seni dan Jurnalistik di sekolah. Menyayangkan ketidakhadiran cowok yang waktu itu gue suka.

Sekarang, gue bersantai-santai di rumah karena tidak ada bimbel atau kegiatan apapun. Menyayangkan ketiadaan pulsa yang menyebabkan gue nggak bisa SMS-an sama pacar gue yang sekarang, yang sama sekali berbeda dari cowok yang gue cari-cari dua tahun yang lalu.

 

Dua tahun yang lalu, gue kira hidup gue bakal kaya gitu-gitu aja.

Sekarang, kayanya aneh melihat kegiatan gue yang dulu.

Seakan nggak percaya, padahal itu gue sendiri yang ngejalanin.

Dua tahun, dan udah banyak banget perubahan yang terjadi.

Dua tahun, that’s all it takes

2 thoughts on “Dua Tahun

Leave a Reply

