Are you a smart user?

There was the dark age ketika kita masih berkutat dengan layar monokrom dan mendengarkan musik dengan gadget lain, tapi berkat kemajuan teknologi, sekarang kita bisa melakukan beberapa hal sekaligus dengan hanya mengandalkan satu hal: smartphone.

Contohnya saya, saya mengetik post ini bukan lewat laptop seperti biasa, tapi lewat keyboard handphone saya yang jauh lebih mini tapi tidak mau kalah powerful dengan PC pada umumnya.

Ya, apa sih sekarang yang tidak bisa kita lakukan dengan smartphone? Mau share foto ke social media tinggal klik option, mau download ini itu juga tinggal search, mau kirim tugas lewat email juga gampang. Dunia serasa ada dalam genggaman tangan.

Masalahnya, sudahkah anda memanfaatkan segala kemudahan itu?

Sudahkah anda memanfaatkan fasilitas internet full service yang anda bayar mahal itu? Jangan sampai uang yang anda keluarkan hanya menghasilkan tweets atau status yang bertema ‘Dear diary…’

Sudahkah anda memanfaatkan kamera bermega-mega piksel itu? Jangan sampai kualitas HD itu hanya dipakai untuk foto profil atau avatar.

Sudahkah anda memanfaatkan prosesor bergigahertz itu? Jangan sampai apa yang dikerjakan smartphone anda tak ada bedanya dengan handphone biasa tanpa OS atau prosesor mumpuni.

Jangan mau kalah smart sama handphone anda!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s