Thank You, Auto-Save

Post ini terinspirasi dari kejadian yang saya alami sendiri beberapa menit yang lalu, tepat sebelum menerbitkan post sebelumnya.

Saya sedang ngetik seperti biasa, di akhir tulisan, saya iseng meng-klik tombol ‘pop out‘ untuk tampilan yang lebih lega. Tampilannya memang lebih lega. Karena tulisan saya hilang semua.

Mood saya turun drastis.

Untung kecerdasan saya, yang sudah rendah selama liburan ini, tidak ikut turun drastis. Dengan penuh harapan, saya mengecek dashboard, mencari-cari kata ‘Draft‘.

Tidak ada.

Saya masih penasaran, saya cari di bawah kolom ‘Post‘.

ADA, SAUDARA-SAUDARA!!!

Langsunglah saya klik tombol ‘publish‘, daripada hilang lagi.

Kalau hilang, saya tidak akan mau menulis ulang. Mood sudah berantakan.

Kalau hilang, saya mungkin tidak mau menulis post lain dalam waktu yang cukup panjang.

Kalau hilang, tulisan saya yang sudah jelek ini makin tambah hancur saja.

Untuk itu, terima kasih, auto-save!

Leave a Reply

