Pembenaran

Beberapa bulan yang lalu, saya menyatakan bahwa saya ingin belajar menulis dengan cara menulis lebih sering.

Kenyataannya? Dua bulan yang lalu, tidak ada tulisan yang saya buat. Bulan lalu, hanya satu. Bulan ini pun sepertinya tidak akan berubah banyak.

***

Seorang teman (iya, itu elu Za!) kemarin membaca blog saya dan memberikan komentarnya. Katanya, tulisan saya fresh.

Saya minta dia untuk menjelaskan. Karena di pikiran saya tulisan yang fresh adalah yang baru, sedangkan tulisan saya di blog ini kebanyakan sudah dikerubungi belatung.

Dia bilang, tulisan saya fresh karena tidak terlalu sering, jadi orang tidak muak membaca curahan hati saya yang terkadang tidak jelas itu.

***

Jadi kalau saya jarang menulis sekarang, anggap saja bahwa saya menjaga anda-anda agar tidak muak keseringan membaca curahan hati saya. :p

Leave a Reply

