Tiga puluh ribu

Tahu apa yang menjadi kebiasaan saya? Membandingkan.

Saya selalu membandingkan apapun. Seperti malam ini, saya membaca postingan di blog ini. Sampai yang bertanggal 12 November 2011.

Post itu hanyalah sekedar milestone, menandai dan mengucapkan terima kasih atas sepuluh ribu kunjungan yang saya dapatkan di blog ini.

Sekarang 10 November 2011, satu tahun setelah post itu dibuat. Dan kunjungan yang terhitung sampai sekarang, sudah berjumlah 30.000.

Saya tidak tahu apakah semuanya membaca tulisan saya atau tidak, tapi jumlah sebesar itu untuk saya adalah jumlah yang fantastis. Bermimpi saja tidak pernah.

Saya hanya ingin menulis. Untuk mengungkapkan perasaan dan pikiran saya, tapi sekarang menulis telah menjadi sesuatu yang berbeda.

Menulis adalah hobi. Menulis adalah hal yang saya lakukan dengan semangat. Menulis adalah sesuatu yang saya cintai.

Ya, saya cinta menulis. Dan semua berawal dari blog ini.

Terima kasih, kalian semua yang telah membaca blog ini. Kalian adalah motivasi saya. J

Leave a Reply

